Singkirkan Energi Negatif di Rumah dengan 8 Cara Ini

Jika rumah Anda terasa suram, ini saatnya untuk menghalau getaran negatif atau kesedihan yang dapat berefek dramatis pada suasana hati Anda .

Percayalah, Anda pasti ingin mencoba teknik berikut ini di rumah.

1. Mengalirkan udara segar

Tahap pertama untuk menghilangkan udara negatif dari rumah Anda adalah dengan membuka seluruh jendela.

Biarkan udara masuk ke dalam rumah, meskipun cuaca cukup panas dan Anda harus mematikan pendingin udara.

” Udara segar adalah segalanya. Saat Anda membuka jendela, keluarkan juga bantal dan selimut agar dapat udara segar ,” ujar ahli kesehatan dan kebahagiaan dari Growth Coach, Silvia Chritmann.

2. Membakar dupa

Harumnya asap dari pembakaran dupa, khususnya yang beraroma aromaterapi telah lama menjadi praktek spiritual dan meditasi.

Christmann mengatakan, dupa akan membantu meningkatkan energi. Selain itu, rumah juga terasa tenang dan tenteram. Pilih yang beraroma segar, seperti lemon atau lavender.

3. Singkirkan barang rusak

Meskipun Anda sudah lama ingin memperbaiki kursi kantor, tetapi jika kerusakannya sudah parah, lebih baik Anda menyingkirkan benda ini dari rumah.

” Barang-barang rusak membawa energi negatif ke rumah Anda dan akan terjebak di dalam rumah ,” kata ahli Feng Shui, Anjie Cho.

4. Semprot minyak esensial jeruk

Kebanyakan orang akan tersugesti untuk mengingat senyum dan cahaya matahari saat menghirup fragrance jeruk.

” Tidak hanya membersihkan energi negatif, fragrance jeruk juga meningkatkan suasana hati Anda ,” kata Cho. Anda dapat meneteskan minyak organik ke dalam air atau menggunakan semprotan.

5. Hindari barang berantakan

Kenyataannya, Anda akan merasa sangat baik setelah membersihkan dan mengatur meja.

” Obyek mempertahankan banyak energi dan secara fisik, mental, emosional, dan spiritual memblokir’ jalan’ kita ke depan ,” kata Maureen Calamia, konsultan Feng Shui. Selain itu, rumah yang berantakan juga membuat Anda merasa lelah dan stres.

6. Cat dinding kuning

Warna memainkan peran penting dalam rumah Anda. Menurut desainer interior Ana Zuravliova, kuning menetralkan energi buruk.

” Dari sudut pandang desain interior, warna ini juga akan membuat ruangan Anda terlihat lebih besar dan menambahkan nada hangat untuk sebuah ruangan ,” katanya.

7. Taburi sudut-sudut dengan garam

Untuk menyerap energi negatif dari pemilik rumah sebelumnya, para ahli di Muse Energi merekomendasikan Anda untuk menuangkan garam ke empat penjuru kamar Anda. Setelah 48 jam, vakum atau sapu garam tersebut kemudian buang ke tempat sampah.

8. Mulai dengan yang bersih

Ketika seseorang membeli sebuah rumah baru, seorang penjual properti NYS Licensed Real Estate, Colin T McDonald, selalu merekomendasikan konsumen untuk membersihkan dan mengelap seluruh permukaan sebelum memindahkan barang-barang mereka ke dalam rumah.

” Ini akan membantu dalam menghilangkan semua jenis energi negatif dari pemilik sebelumnya ,” kata dia.

Sumber kompas.com dan housebeautiful.com

( Teks Arimbi RamadhianiA Editor Hilda B Alexander)

The post Singkirkan Energi Negatif di Rumah dengan 8 Cara Ini emerged firstly on Rumah Guide.

Read more:



Previous Post: Vinilon Gelar Buka Puasa Bersama
Next Post: 3 Trik Memisahkan Aktivitas dalam Satu Ruang