Produk Baru IKEA Dari Bahan Daur Ulang

Meski terbuat dari barang bekas, barang-barang keluaran IKEA ini tetap tampil menarik, fungsional, dan mempertahankan mutu barangnya .

Diambil dari inhabitat.com, produk baru IKEA berupa tempat duduk, vas bunga, bahkan lemari dapur semuanya terbuat dari bahan daur ulang. MeskiA terbuat dari barang bekas, IKEA tetap mempertahankan mutu barangnya. Ia tetap mengeluarkan produk yang stylish dan ramah lingkungan.

Misalnya, IKEA akan mengeluarkan kithen mounted Kungsbacka-nya dengan substance bahan daur ulang. aPintu lemari yang dibuat menggunakan botol plastik daur ulang dan kayu daur ulang, dan hampir seluruhnya 99,9% adalah daur ulang ,” tutur desainer IKEA pada inhabitat.com

Jika tadi berkaitan dengan kitchen place, produk a No Wastea juga datang untuk furnitur jenis kursi. Ya, kursi Odger yang digadang-gadang akan menghatam pasaran pada 2017 mendatang, dibuat dari 70% textile plastik daur ulang dan 30% kayu yang diperbarui.

Desain kursi jenis ini adalah perpaduan antara desain dari desainer asal Swedia, Form Us With affection, dan kursi yang memiliki tampilan ala Scandavian nan manis tanpa menggunakan bahan plastik seperti pada kursi umumnya.

Sama seperti bahan yang digunakan sebelumnya, vas bunga pun dibuat demikian. Sisa-sisa pembuatan vas yang awalnya terbilang cacat, disulap menjadi vas yang memiliki desain yang unik karena penggabungan material-material yang sebelumnya sudah terpakai.

Semua produk ini rencananya akan dapat dipasarkan pada 2017 mendatang.

Teks Zeldjian Poetera Athallah Foto inhabitat.com

Editor Irfan Hidayat

The post Produk Baru IKEA Dari Bahan Daur Ulang emerged first on Rumah Guide.

Read more: